Selasa, 03 September 2013

Look at my style...

berpakaian sesederhana mungkin,
pake jilbab modelnya juga gitu-gitu aja,
jilbab juga gak lebar-lebar amat
tapi juga gak kecil-kecil amat
standar
cukup untuk menutupi area dada dan sekitarnya
gak pernah pake make up yg aneh-aneh
gak pernah pake jilbab yg di model-model
di dalam pergaulan pun selalu sesederhana mungkin

yes, that's me, Lia.

tapi entah kenapa yaa
di tempat kerjaku, dengaan penampilan kek gitu banyaak yg ngirain aku ini jilbaber loohh??
banyak yg nanya, "Lia kmu ini jilbaber ya?"
bahkan kemaren ada yg nyeletuk, "loohh kirain kmu tu tipe yg nyari suaminya pake ta'aruf gtu?"
sontak aja aku kaget..
se-alim itu kah aku dimata mereka??

yaa..mungkin di sekolah aku (agak) pendiam
manut-manut aja saat di suruh ini itu
juga yg utama, gak pernah bawa temen laki-laki atau nyebutin seorang laaki-laaki sbg pacarku di depan teman-temaanku.
mungkin dari situ kali yaa mereka menilai aku sbg orang alim, jilbaber, dll.
seneng juga sih dibilang seperti itu
tapi juga skaligus beban buatku
karna aku tak sebaik itu
karna aku tak sesempurna yg mereka katakan
aku hanya amba Allah yg biasa...
yang masih punyaa banyak salah dan khilaf..

-ngantuukk, bersambung yaa..... -

0 komentar:

Posting Komentar