Selasa, 24 September 2013

okee, saya mau cerita, curhat, curcol atau apapun lah bahasanya.
yg penting sekarang intinya saya mau nulis isi hati saya.

saya sedang galaauuu abis.

ada seseorang yg sedang mengajukan "keseriusan" pada saya

dan jujur, saya tak tau harus menjawab apa.

ini bukan sesuatu yg bisa diputuskan dalam waktu yg singkat.
ini bukan sesuatu yg bisa diambil begitu saja, lalu dikembalikan saat tak suka.
tapi ini, langkah tentang masa depan untuk selamanya.

dan menikah itu, sekali untuk seumur hidup.

so what can I do for this problem?

and I really really don't what must I do....

disatu sisi, aku msh punya janji sampai 27 November nanti
disisi lain, ada dia yg meminta jawabannya segera.

kalau aku memberikan jawabanku dalam waktu dekat ini, berarti aku berlaku tak adil pd dia yg memberikan janji hingga 27 November.
sedangkan kalau aku memberikan jawabanku stlah 27 November, dia bilang itu hanya akan melukai dia, apalagi kalau sampai aku tetap memilih setia pd 27 November.
tapi mau sekarang atau besok 2 bulan lagi, bukankah semua itu punya resiko?
aku jawab sekarang, toh jawabanku belum tentu IYA kan?
atau aku jawab 2 bulan lagi, belum tentu jawabanku TIDAK kan?
2 bulan itu waktu yg lama, dan aaku tak tau apa yg Allah rencanakan untukku.
dan selama 2 bulan itu akan ada banyak hal yg bisa terjadi, bahkan termasuk aku berpaling dr 27 November dan lebih memilih dia kan?

hadooooohhh....
it's very very veryyyyy complicated....
I don't know what I can do....

Oooohh God, Oh Allah...
Please help me....

0 komentar:

Posting Komentar