Rabu, 04 September 2013

*kali inih bener-bener curhat*

seminggu yg lalu, di cucian motor
ada seorang laki-laki yg mengajakku berkenalan.
namanya kak jimi.
look at the first sigh, I didn't like him.
aku yg emang seorang pendiem (kalo belum kenal), enggan menyapa duluan orang yg tak ku kenal.
apalagi dari covernya aku udah gk suka cara berpenampilannya.
setengah jam di situ, awalnya diaa tak menyapaku.
lama kelamaan dia menyapaku
bertanya apakah aku orang lamtim krna plat motorku plat lamtim.
ngobrol lah kesana kemari,
sampaai akhirnya dia bertanya nama dan nomor ape.
ku beri tau nama dan nomer hapeku, TANPA bertanya balik siapa namanya dan berapa nomor hapenya.
taak berapa lama aku pulang dari cucian, dia mengirim pesan padaku.
mengatakan nama dan itu nomornya.
bahkan sampai semalam, bebrapa kali dia sms jarang ku balas.
Naahhh..tadi pagi kok tiba tiba aja sms, dan bilang suka padaku.
yaaa otomaatis kaget lah...
secaraa, kenal jg baru seminggu, ketemu baru sekali, bahkan saling tau identitas secara detailnya juga enggak.
ada yaa ujug2 bilang suka kek gtu??
dan helloooww, diusia segini, masih ngajakin pacaran??
enggaakk banget deh.
bete karna dia mbebeki ngajak ketemu, ya sudah lah
ku iyakan, tapi tidak bertemu di rumahku
melainkan di rumaah teman, setidaknya biar gak cuma berdua.
pernah sih beberapa kali bilang mau main ke rumah,
gila ajaa, secara aaku perempuan, tinggal sendiri, mau ada tamu laki-laki yg bukan mahramku dan bahkan aku sm sekali tak tau latar belakangnya. NO WAy!!

-bersaambung, ngantuk coyy ... -

0 komentar:

Posting Komentar