Rabu, 26 Juni 2013

sayang...
aku rindu panggilan itu darimu...

sayang..
aku pun rindu memanggilmu begitu...

rasanya kemesraan itu sudah lama sekali hilang...

hanya ini lah yg bisa ku lakukan..
menuliskan segalaa hal yg ku rasa disini...
setidaknya, disini, blog ini menjadi dinding pendengarku....
saat aku sesak dan buntu berpikir tentangmuu...

sayang,
tau kah kauu???
yg ku nanti setiap hari itu tlp/sms darimu
berharap kau menyapaku
berharap kau bercanda denganku
seperti hari-hari yg dulu

tapi sayang, sadarkah kau??
kau sekarang lebih memilih untuk bercanda dgn orang lain drpd denganku
kau lebih memilih dia (muridmu)
yaa...aku akui aku cemburu sayang

bagaimana tidak aku cemburu?
setiap hari kau luangkan waktu untuk bertemu dengannya
setiap saat mereka menghubungimu, kau selalu meresponnya

sedangkan padaku?
meluangkan waktumu untuk sekedar membalas smsku, itu rasanya sulit sekali
membalass sms itu tak lama kok, tak butuh waktu 1 menit untuk mengetik
sedangkaan dia, yg membutuhkan waktumu berjam-jam
kau bersedia meluangkan waktumu

aku iri, aku cemburu
pada mereka (teman-temanmu) yg bisa menghubungimu setiap saat
pada mereka (teman-temanmu) yg bisa menemuimu kapanpun mereka mau
kapan aku bisa sseperti itu padamu?

aku terkesan menghakimimu ya?
aku cuma mengungkapkan perasaanku kookk...

0 komentar:

Posting Komentar