Minggu, 07 Juli 2013

Sore ini.....
ku lihat hiruk pikuk jalanan kota ini...
sebanyak hal yg kulihat di depan mataku
sebanyak itu juga aku memikirkanmu

yaa, memikirkanmu
memikirkanmu yg mungkin tak ada habisnya
memikirkanmu yg kadang-kadang hanya membuatku sakit
memikirkanmu yg kadang-kadang juga membuatku tersenyum sendiri
memikirkanmu yg membuatku menitikkan air mata

lelah
kadang aku merasa sangat lelah dgn semua ini
tapi disisi lain aku juga tak ingin berhenti berjuang
berjuang mempertahaankanmu untuk menjadi pendamping hidupku nanti

saat setan mempengaruhi pikiranku,
yg terpikir di otakku adl bahwa kau sengaaja melakukan semua ini
sengaja menyakitiku untuk membuat aku menjauh darimu
sengaja menyakitiku agar aku benci padamu
sengaja menyakitiku agar aku tak mencintaimu lagi
sengaja menyakitiku agar aku pergi darimu
tapi..........
kepercayaan dan komitmen yg telah kubangun padaamu
menguatkanku agar aku bertahan
walaupun seringkali hati ini goyah
goyah karna sikapmu yg seperti itu
goyah karna ada orang lain di dekatmu
jugaaa...
goyah karna ada orang lain yg dekaat denganku

kumohon bantu akuu...
bantu kuatkan aku agar bisa lebih bertahan lagi
bantu kuatkan aku agar aku bisa percaya lagi padamu
bantu kuatkan aku agar aku bisa lebih bersabar lagi

0 komentar:

Posting Komentar