Rabu, 03 Juli 2013

Kini aku tersadar..
tersadar bahwa mungkin aku benar-benar takkan bisa mengharapmu lagi..
mengharapkanmu berbicara denganku..
mengharapkanmu membalas smsku...
bahkan mengharapkan cintamu...

Aku sadar, benar benar tersadar sekarang...
bahwa semua ini hanya mimpi...
mimpi yg mungkin takkan pernah terwujud..

Kadang aku merasa frustasi, stress..
hingga rasanya dunia ini seperti akan runtuh...

namun kadang aku berpikir,
aku tak boleh terus terusan seperti itu..
meskipun aku patah hati
meskipun aku terluka
tapi aku punya kehidupan yg harus terus ku jalani
tapi aku punya orang-orang di sekitarku yg membutuhkan senyumku

Aku (harus) mampu mengatasi luka ini..

dan ini lah caraku...
selalu bersama mereka (teman-temanku)
bermain dan bercerita hingga sore tiba
menghabiskan waktu bersama
meskipun hanya satu orang
aku tak pernah ingin sendiri di saat saat seperti ini
mereka yg (bisa) membuatku tersenyum
mereka yg (bisa) membuatku cerewet
mereka yg (bisa) membuatku tertawa lepas
dan...
mereka yg (bisa) membuatku lupa padamu

0 komentar:

Posting Komentar