Minggu, 07 Juli 2013

hati dan pikiranku mulai bisa tenang
saat tak benar-benar berinteraaksi denganmu
dan saat kau tiba tiba muncul
hanyaa sekedar di sosmed,
itu sangaat mengaacaukan
mengacaukan pikiranku, mudku dan segaalanyaa

melihat gerak gerikmu di sosmed
membuatku berpikir,
"ah, kau saja ssempat berinteraksi dgn dunia maya, masa' kau tak punya waktu untuk memberiku kabar?"
"ah, kau saja sempaat mengupdate sosmedmu, masa' kau tak punya waktu untuk sekedar membaalas smsku?"
"kau jahat ya? orang lain saja kaau balaas, kenapa aku tidak?"

kau.....
kapaan kau sadar bahwa aku masih marah padamu?

kau.....
kapan kau sadar bahwa aku menunggu smsmu?

kau......
kapan kau sadar bahwa aku menunggu telponmu?

kau......
kapan kau sadar bahwa aku menunggu canda tawamu?

kau....
kenapaa kau terus menggantungkan hubungan ini?

kau.....
bisakah kau buatku tersenyum lagi?

kau......
bisakah kau isi hari-hariku lagi?

kau......
bisakah kau temani mimpi-mimpiku lagi?

kau.....
bisakah kembali seperti yg dulu???

kau......
yg ku rindukan....
bisakah ku dengar suaramu lagi....???

0 komentar:

Posting Komentar