Rabu, 03 Juli 2013

Kira-kira sudah 7 bulan semuaanya berlalu...
waktu yg tak sebentar...
selama itu lah kau selalu mengisi hari-hariku
kau memberiku perhatian
kau menemaniku bekerja
kau mengajakku bercanda
kau menjadi teman ceritaku
kau mendengarkan tiap keluh kesahku
kau jadi teman setiaku
bahkan kita merangkai mimpi bersama
bersama di masa depan dan untuk selamanya
bersama belajar menjaga komitmen ini

hari hariku terasa berwarna lagi
terasa bahwa ada seseorang yg mendampingiku walaupun jauh disana
terasa bahwa aku tak sendiri lagi menghadapi hal al yg berat itu
terasa bahwa ada yg menguatkanku di setiap masalah yg ku hadapi

tapi 3 bulan terakhir ini
kau terasa semakin jaauuhh
jauh bahkaan sangaaatt jauuhh lagi sekarang

yaa, kau berubah...

aku marah
dan kau tak paham dengaan maksud marahku
akhirnya kita bertengkaar
kau minta maaf
aku memaafkan
mencoba percaya padamu
mencobaa memahamimu

lagi lagi kau melakukan hal yg menurutku salah
kau minta maaf
dan lagi, aku memaafkaanmu

berkali kali, hal yg sama terjadi
dan terus saja aku memaafkanmu
mencoba untuk tetaap percaya padamu
mencoba untuk tidak meraagukanmu
tapi terus saja, kau membuatku kecewa

selama ini,
aku tak pernah bisa menghubungimu kapanpun aku suka
aku selalu berpikir,
aku takut akan mengganggu kesibukanmu
aku takut kau tak membalasnya
aku takut kau sedang dalam acara penting
tapi ternyata
orang lain.....
bisa mendapatkan balasan smsmu kapanpun mereka mau
bisa mendapatkan waktumu kapanpun mereka mau
bisa mendapatkan perhatianmu kapaanpun mereka mau
sedangkan aku?
mendapat telponmu sekali dalam seminggu itu sudah sangat bersyukur

kadang terpikir olehku,
bukankah kau bilang aku ini calon istrimu?
bila sekarang saja seperti ini,
bagaimanaa dengan besok?
saat kita sudah menikah?

akankah kau lebih mementingkanku daripada oranglain?
ataukah
kau masih lebih memprioritaskan orang lain daripada keluargamu sendiri

terlalu jaauh ya pikiranku?
tapi ku pikir, kita ini sudah dewasa
bukan waktunya untuk bermain-main lagi
memikirkan bagaimanaa di masa depan itu sudah seharusnya
atau menurutmu hubungan kita ini hanya permainan belaka??

Lalu aku harus bagaimana?
Agar semuany lebih membaik?

0 komentar:

Posting Komentar