Rabu, 26 Juni 2013

hari-hariku tak pernah terlewatkaan tanpamu....
angan-anganku, pikiranku, segalaanya mengarah padamu...

jujur ku katakan,
baru kali ini lah aku jaatuh cinta yg membuatku benar-benar jatuh
jatuh terlalu dalam pd cintamu....

sering kau katakan bahwa kau malu,
bahkan terlalu malu untuk bermimpi bersamaku..
tapi, justru saat kau katakan itu
aku lah yg merasa malu...

kau dengan keteguhan imanmu itu..
kau yg menyandang status takmir masjid
membuatku merasa, aku tak pantas memilikimu
aku jauh, bahkan terlalu jauh dari pantas untukmuu...
bahkan saat kita dekat, aku merasa semua seperti mimpi...
dan aku merasa tak ingin bangun lagi...

perhatianmu, kata sayangmu...
membuatku manja..
membuatku semakin terlena...
hingga saat ada yg salah dgn semua kebiasaan kita,
aku tak terbiasa...
tak biasa tak mendengar suaramu..
tak biasa tak mendapat sapaan sayangmu...
tak biasa tak berbicara denganmu...
semua itu, membuatku merasa kau semakin jauh
membuatku merasa kau sudah jenuh
membuatku merasa kau tak seperti duluu...
dan segalaa ketak biasaan itu membuatku marah dan cemburu...

0 komentar:

Posting Komentar