Kamis, 27 Juni 2013

beruaangg...
aku berangkat ke bogor hari ini...
pengen banget menelponmu...
tapi aku takut kau sibuk...

hari ini pun, aku terlihat ceria karna liburanku ke Bogor
tapi dalam hatiku, aku menangis...
yg kuharapkan, bukanlah berlibur keluar kota..
yg kuharapkan, kau benar-benar datang kemari
menemaniku melaksanakan aktivitasku...
menemani liburanku disini...

setiap aku mengingat itu,
hatiku berteriak, menjerit, dan merintih..
ingin rasanya memohon padamu untuk datang kemari..
tapi aku tak sanggup tuk lakukan semua itu..
aku tak sanggup tuk membuatmu melanggar permintaan ibumu
aku tak sanggup jika aku harus dicap sbg gadis yg tidak baik-baik lagi oleh teman-temanmu

aku senang saat kau katakan kau kan berusaha tuk meminta ijin dari ibumu lagi..
tapi, seperti biasanya...
aku kecewa paadamu lagi..
katamu kau akan pulang, nyatanya kau tak pernah pulang...
katamu kau kan meminta ijin lagi, tapi sepertinya kau tak pernah melakukannya juga...

seringkali aku kecewaa padamu..
tapi seringkali ku yakinkan diriku untuk tetap percaya padamu
karna ku ingin tetap bersamamu..
karna ku ingin tetap melanjutkan mimpi kita
karna aku mencintaimu

Love412

0 komentar:

Posting Komentar