Selasa, 25 Juni 2013



Hari ini, tidurku pun bahkan tak nyenyak, terpikirkan segala hal tentangmu..

Akankah kau datang ke sini?

Sudahkah kau pulang tuk tanyakan lagi pada ibumu?

Bagaimana reaksi beliau?

Apaa keputusannya?

Yaa..segala macam pertanyaan membayang di kepalaku..

Tapi sepertinya aku tau apa jawaban dari semua pertanyaaanku ituu..

“kau takkan kesini.”

Bahkan, bodohnya aku menuruti bisikan syaitan yg ada di hati.

Aku curiga, aku berburuk sangka padamu lagi.

Aku berpikir bahwa kau tak pulang untuk meminta izin pada ibumu lagi.

Terlalu naif memang, tapi ku rasa aaku berhak curiga.

Salahkah??



Kau tau, hari ini aku merasa,

aku seperti takkan bisa menjaangkaumu lagi..

aku takkan pernah bisa memilikimu sbg pendampingku

aku takkan pernah bisa memilikimu sbg imamku

aku merasa, semakin hari, harapan itu semakin terkikis.

Peristiwa demi peristiwa yg terjadi, semakin menjauhkanmu dari jangkauanku..

Tapi aku tetap mencintaimu.. 412

0 komentar:

Posting Komentar